Klik banner ini, website terbuka di bagian bawahnya ada format order. Isi nama dan email Anda, buka email ada petunjuk di email Anda. Ada masalah hubungi Bapak Afrijoni SPt 085379245934

Rabu, 23 Oktober 2013

MENGUJI SEBUAH KABAR BERITA


MENGUJI SEBUAH KABAR BERITA

Suatu hari, Socrates, seorang filsuf besar dunia bertemu dengan kenalannya dan berkata, "Apakah Anda tahu apa yang baru saya dengar tentang teman Anda?"

"Tunggu sebentar," jawab Socrates. "Sebelum menceritakan apapun tentang teman saya, saya ingin Anda lulus tes kecil. Ini disebut Test Triple Filter."

"Triple filter?"

"Ya," lanjut Socrates. "Sebelum Anda berbicara kepada saya tentang teman saya, ada baiknya saya menyaring apa yang akan Anda katakan. Itulah sebabnya saya menyebutnya tes tiga saringan. Filter pertama adalah Kebenaran. Apakah Anda sudah benar-benar yakin bahwa apa yang Anda katakan kepada saya adalah berita benar? "

"Tidak," kata pria itu, "Sebenarnya saya hanya mendengar tentang hal itu dan ..."

"OK, baiklah," kata Socrates. "Jadi Anda tidak benar-benar tahu apakah itu benar atau tidak. Sekarang mari kita coba saringan kedua, tes Kebaikan. Adalah apa yang Anda katakan kepada saya tentang teman saya sesuatu yang baik? "

"Tidak, sebaliknya ..."

"Jadi," lanjut Socrates memotong jawaban kenalannya tersebut, "Anda ingin mengatakan sesuatu yang buruk tentang dia, tetapi Anda tidak yakin itu benar. Baiklah, Anda mungkin masih bisa lulus ujian selanjutnya, karena ada satu kiri filter: filter dari Kegunaan, Yaitu apakah yang ingin Anda ceritakan tentang teman saya akan berguna bagi saya? "

"Tidak, tidak benar-benar ..."

"Nah," kata Socrates, "jika apa yang ingin Anda katakan bukan benar atau baik bahkan tidak berguna, mengapa Anda masih ingin menceritakannya kepada saya?"
INFO BAGUS LAIN KLIK DISINI
 
Info sertifikasi guru, Padamu negeri, Rahasia sukses, sukses mudah, cara hidup sukses, rahasia bahagia, bahagia dunia dan akhirat, rahasia hidup, afrijoni spt, uangbalik, uangbalik, mesin uang, smkn 2 benteng, smkn 2, smk negeri 2, bengkulu tengah, smk bisa, info pendidikan, pendidikan, guru, sertifikasi guru, smk negeri 2, sekolah menengah kejuruan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar